4 Trik Terbaru Menggunakan Instagram Dalam Bisnis di 2019!

Salah satu cara kita agar dapat sukses adalah dengan menggunakan social media, seperti Facebook, Twitter dan Instagram, untuk kepentingan bisnis.

Salah satu aplikasi yang paling up to date adalah PLANN, yang mempelajari Instagram marketing, dan HOWIEANDBELLE, yang selalu up to date dalam dunia bisnis dan marketing. Saat ini saya sangat senang untuk membantu Anda melalui pemberian tips & trick terbaik yang dapat anda gunakan untuk mengembangkan akun instagram Anda.

Kami akan melakukan pendekatan yang berbeda dengan yang kebanyakan orang lain ajarkan. Jadi persiapkan diri dan “kosongkan gelas” Anda sebelum membaca lebih lanjut 🙂

Baca juga : 7 Kebiasaan Penting Untuk Membuat Akun Instagram Anda Menjadi Nomor 1

Gunakan Aplikasi Booking Online

Salah satu cara untuk membuat bisnis kita menjadi yang terdepan, khususnya bagi Anda yang berjualan barang dan jasa adalah menggunakan aplikasi Acuity – Penjadwalan dan dapat terintegrasi dengan platform booking online Linktr.ee. Dengan menggunakan kedua aplikasi tersebut, klien Anda dapat langsung memesan produk, langsung dari Instagram!

Saya sendiri menggunakan kedua aplikasi tersebut untuk jasa perencanaan keuangan saya di NGURUSDUIT.com. Saya yakin jika Anda juga menggunakan aplikasi booking online (atau sekedar landing page) melalui link yang ditanam di halaman BIO Instagram Anda, maka hal itu akan meningkatkan booking dan menyederhanakan proses Anda.

Tingkatkan Engagement dengan Messages Suara

Melalui konten pada Instagram, kamu dapat menambahkan sentuhan pribadi ke dalam bisnis dan keluar dari balik akun untuk menemui para follower.

Banyak orang yang sangat suka terhadap konten berupa Instagram Live, sebagaimana Direct Messages, yang berisi pesan suara ataupun pesan video secara real time untuk mendapatkan hubungan pada level personal dengan para followers.

Penting Untuk Diingat! Pada saat kita memulai pesan suara, pada saat itu juga akan direkam dan disebarkan. Kamu tidak dapat menghapus ataupun membatalkannya. Jadi pastikan tidak ada pesan yang isinya akan membuat kamu menyesal 🙂

Hosting Unlimited Indonesia

Dapatkan Engagement dengan Instagram Stories

20190415 - Menggunakan Instagram Untuk Bisnis - Carousel Post-minMelalui Instagram Stories dan Instragram Grid, kamu dapat membagikan produk yang ingin kamu jual sehingga penjualan akan semakin mantap!

Kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Instagram Carousel untuk mempromosikan produk – produk dari berbagai kategori untuk memperkenalkan toko onlinemu secara lebih jauh kepada followers sehingga mereka dapat memutuskan “lebih cepat” untuk mampir ke websitemu.

Ketika sudah mampir, bisa kita pastikan mereka akan sampai ke halaman checkout karena keputusan yang sudah mereka ambil sebelum mampir!

Baca juga : Digital Minimalism : Alasan Anda Harus Unfollow Beberapa Akun Instagram

Gunakan Hashtags untuk Meningkatkan Brand Awareness

Dengan melakukan posting yang konsisten di Instagram dan menggunakan hashtags pada instagram yang berhubungan dengan produk atau merek yang Anda jual, kamu sudah mengamankan posisi brand awareness pada niche yang Anda pilih.

Menambahkan pin lokasi di Instagram post juga akan membantu Anda yang memiliki toko fisik sehingga kamu akan menjadi pilihan utama ketika mereka sedang mencari sesuatu.

Yup, jadi sekarang Anda telah memilikinya. 4 insight mengenai cara kamu menggunakan Instagram untuk kepentingan bisnis di tahun 2019.

2 thoughts on “4 Trik Terbaru Menggunakan Instagram Dalam Bisnis di 2019!”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...