Kumpulan Caption IG Instagram Romantis Kekinian Lucu Jaman Now

Caption IG Instagram – Apakah kamu sedang mencari inspirasi untuk menulis caption ig kekinian? Atau bingung mau menulis caption instagram paling singkat tentang cinta.

Kamu sudah tepat masuk ke artikel ini, sebab howieandbelle akan berbagi banyak contoh caption ig romantis yang keren. Lengkap dari caption instagram kekinian, caption cinta, sahabat dan masih banyak lagi.

Nah, mungkin hanya itu sedikit pendahuluan tentang artikel ini. Kamu bisa langsung mencari inspirasi caption IG di bawah ini.

Caption IG Kekinian

Caption IG Kekinian
Canva Design

Berikut ini kumpulan caption IG kekinian jaman now yang bisa kau jadikan status fb atau instagrammu.

“Jangan pernah menjadi orang lain untukku, karena aku hanya butuh kamu disetiap hembus nafasku.”

***

“Pacarmu selingkuh? Baiarkan saja, nanti juga ninggalin kamu.”

***

“Keluarlah dari zona nyamanmu dan cobalah hal baru yang lebih menantang.”

***

“Jangan pernah mencoba merubah diri, karena nanti akan ada seseorang yang merubahnya.”

***

“Aku tidak punya waktu untuk membenci orang – orang yang membenciku, karena aku terlalu sibuk mencintai orang – orang yang mencintaiku.”

***

“Jangan pernah mencari yang sempurna tapi tunggulah seseorang yang berfikir kamu sempurna.”

***

“Kehidupan yang indah memang tidak datang begituh saja, melaikan dibarengi dengan do’a dan ikhtiar.”

***

“Temani aku sampai puncak, maka akan ku temani kamu sampai puncak hidupmu.”

***

“Jaga selalu hatimu dan jangan biarkan melukaiku”

***

“Ta’aruf lebih baik dari pada pacaran.”

***

“Siapa yang suka kebingungan ketika ceweknya bilang “Terserah”

***

“Saat jalan panjang memberiku jutaan alasan untuk menyerah namun kamu memberku satu alasan untuk bertahan.”

***

“Berkorban untuk pacar terus, kapan berkorban untuk keluarga.”

***

“Keluargaku surgaku didunia.”

***

“Harta yang paling berharga adalah keluarga.”

***

“Kemesraan orang pacaran di media sosial hanya penutup kegelisahan di dunia nyata”

***

“Kamulah kasihku yang selalu ada untuku baik disaat susah maupun senang.”

“Kita selamanya, kamu segalanya.”

***

“Keluarga bahagia itu tidak harus sempurna tapi saling memiliki.”
“Kebahagiaanku berawal dari keluarga tercinta.”

Caption IG Romantis

Caption IG Romantis

Sekarang kamu bisa menyimak kumpulan caption IG romantis kekinian. Cari inspirasimu disini.

“Kamu adalah keluargaku di masa depan.”

***

“Tuhan memberimu hidup bukan karena kamu membutuhkannya tapi ada orang lain yang membutuhkanmu hidup.”

***

“Jangan pernah bersandiwara dalam kehidupan nyata karena ini bukan sinetron yang endingnya sudah bisa ditebak.”

***

“Cinta akan tumbuh dan terus berkembang seiring berjalannya waktu dan disitulah kita harus bisa menjaganya.”

***
“Kan ku ukir namamu yang entah siapa?”

“Banyak orang bertanya, kapan kamu nikah? Aku hanya bisa menjawab, nanti kalau sudah waktunya.”

***

“Setia itu menyakitkan, itu kata lagu armada. Tapi menurut aku setia itu membebani.”

***

“Jangan membandingkan pasanganmu sekarang dengan masalalu, hargai dia dan sayangi dia sebagaimana mestinya.”

***

“Milikilah hati yang tidak pernah membenci, senyum yang tidak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tidak pernah berakhir.”

***

“Keluarlah untuk menjelajah, dengan itu kamu akan mendapatkan arti kehidupan yang sesungguhnya,”
“Teruslah berjalan dan jangan hentikan langkahmu.”
“Karena hidup ini tentang perjalanan bukan pelarian, ingat itu”

Caption IG inggris

Caption iG Inggris

Berikutnya adalah caption IG inggris dan artinya paling menyentuh hati. Ini cocok bagi kamu yang sedang mencaption IG bijak dalam bahasa inggris.

“Success is a mixture of many things that blend perfectly.”

“Sukses itu adalah perpaduan banyak hal yang menyatu dengan sempurna.”

***

“Finding other people’s mistakes is a great way to move yourself.”

“Mencari kesalahan orang lain adalah cara tepat melangkah diri sendiri.”

***

“There is no law of karma if it is not hurt.”

“Tidak ada hukum karma jika tidak yang tersakiti.”

***

“Today’s tiredness is a cure for your future.”

“Capek hari ini adalah obat untuk masa depanmu.”

***

“There is no learning process, there is no chance path.”

“Ada proses ada belajar, ada jalan ada peluang.”

***

“God’s perfection, do not look for it in humans.”

“Kesempurnaan milik Tuhan, jangan cari itu di manusia.”

 

Caption IG Lucu

Caption IG Lucu

Jika ingin tulisan atau caption di baca banyak orang coba gunakan caption IG lucu. Dengan begitu kamu bisa menghibuyr banyak orang.

“Tahu tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat.”

“Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak.”

***

“Kerja keras dulu ah, biar nggak minta sama laki orang.”

***

“Kalau mau cantik mah jadi payung aja nggak usah jadi manusia.”

***

“Terus kalo aku kangen gini siapa yang mau tanggung jawab? Kamu?”

***

“Aku kerja keras karena aku sadar aku biasa aja dan gendut jadi nggak bisa menjadi ani-ani.”

***

“Terima kasih karena sudah memberiku alasan untuk tersenyum ketika melihat layar ponsel.”

***

“Rindu yang kamu anggap lucu itu yang aku pendam sekian lama sebelum akhirnya berani aku katakan.”

***

“Kasian ya jadi pohon, kalau ujan nggak bisa neduh.”

***

“Hubungan itu kayak lampu, kalo dimainin terus bisa putus.”

***

“Jalan tol aja sering ada hambatannya, gimana jalanin aja dulu.”

***

“Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus, yaitu kumpul bersama orang gendut.”

***

“Kecantikan memang relatif, tapi jelek itu mutlak.”

***

“Kenapa janji itu manis? Karena yang pahit itu kenyataan. Kenyataan kalau janjinya tidak pernah ditepati.”

***

“Terlalu sering disalahkan, kambing hitam demo tuntut pergantian warna bulu.”

 

 

Caption IG Sendirian

Hidup dengan status jomblo bukanlah alasan kita menjadi kurang eksis di sosial media. Semisal di Instagram, kamu masih bisa menggunakan caption IG sendirian alias jomblo sebagai bahan ekspresi diri.

“Bahagia itu dengan apa yg kita miliki sendiri. Bukan dari hasil meminjam atau pemberian.”

***

“Pacaran itu gak penting. Yang penting itu bahagia. Kalau sendiri itu lebih bahagia. Ngapain harus pacaran tapi merasa tersiksa.”

***

“Bahagia itu sederhana, hanya kadang kita sendiri yang membuat standar bahagia menjadi tinggi dan diidentikan dgn materi semata.”

***

“Bahagia itu, saat kamu bisa menjadi dirimu sendiri di hadapan orang yg kamu Cinta, karna dia mampu menerima kamu apa adanya.”

***

“Bahagia itu sederhana; bangga jadi diri sendiri, mempunyai keluarga dan sahabat yg baik dan cintailah dia yang menghargaimu.”

***

“Memang betul, yang membuat kita bahagia menjalani hidup itu adalah dengan menikmati hasil dari usaha sendiri.”

***

“Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mengkuawatirkan apa yg dipikirkan orang lain pada dirinya.”

***

“Gini aja deh bro. Yang hidup lo, yang bahagia juga lo. Gausah denger mereka ngomongin lo ini itu. Biarinin aja nanti juga dia capek sendiri.”

Caption IG Sahabat

Media sosial seperti instagram juga bisa menjadi sarana untuk mengungkapkan perasaanmu terhadap sahabatmu. Nah, oleh sebab itu cobalah menggunakan Caption IG Sahabat terbaikmu.

“Sahabat terbaik bukanlah dia yang selalu memberimu hadiah, tapi dia yang selalu bersedia meluangkan waktunya untuk mendengarkanmu berkeluh kesah.”

***

“Persahabatan tidak perlu saling mengerti, karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.”

***

“Sahabat adalah seseorang yang mampu memberikan pelajaran, yang tak kamu dapatkan di sekolah manapun.”

***

“Sahabat adalah seseorang yang selalu mengatakan yang sebenarnya tentangmu, walau terkadang menyakitkan tapi itu demi kebaikanmu.”

***

“Salah satu hal yang paling membanggakan dalam hidup adalah ketika kamu tetap bisa menjadi dirimu sendiri meskipun semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.”

***

“Sahabat sejati selalu punya cara untuk membuatmu tersenyum meski kamu tidak memintanya.”

***

“Sekecil apapun pengorbananmu untuk orang lain akan lebih baik dibanding hanya memberikan komentar.”

***

“Persahabatan bukan tentang siapa yang lebih dulu kita kenal, melainkan tentang siapa yang datang dan tak pernah meninggalkan.”

***

“Seorang sahabat tidak akan meremehkan impianmu, tetapi dia akan membantu mewujudkannya.”

***

“Tak ada yang sempurna, sahabatpun pasti pernah berbuat salah, dan kamu selalu punya alasan untuk memaafkan.”

 

Caption IG 2018

Jika kamu mencari kumpulan caption IG 2018, dapatkan di bawah ini sob.

“Maaf aku tak bisa berbohong kepada perasaan ini terhadapmu.”

“Dan aku juga tak sehebat mereka yang cepat akan lupa dengan sebuah kenangan manis.”

***

“Jangan salah kan aku jika aku masih punya rasa denganmu.”

“Semua itu karena kenangan yang pernah kita buat dulu.”

***

“Sulit atau gampang jalan kedepanya.”

“Aku hanya ingin kita melaluinya dengan bersama tanpa ada orang lain

yang ikut campur.”

***

“Aku tak punya waktu untuk membenci orang yang membenciku.”

“Karna aku terlalu sibuk menyanyangi orang yang menyanyangi ku.”

***

“Jangan takut dengan adanya perubahan.”

“Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik.”

***

“Jika engkau suka dengan seseorang, cintailah dia dengan apa adanya.”

“Karena cinta akan bertahan lama dengan cara saling melengkapi satu sama lain.”

***

“Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan sedih. Karena disaat itulah mereka juga.”

“Membutuhkan seorang sahabatnya untuk membangkitkan semangatnya.”

***

“Terkadang aku sudah berusaha untuk menghindar.”

“Tetapi perasaan ini masih menjalin hubungan dengannya.”

***

“Janganlah engkau mencitai seseoran hanya karena parasnya.”

“Cintailah seseorang karena sifatnya dan ketulusanya.”

***

“Jangan terlalu cepat percaya.”

“Karena nantinya kamu akan merasakan kekecewaan.”

***

“Mengejar sebuah cita”cita tanpa kenal lelah.”

“Adalah sebuah rumus yang sulit untuk di pecahkan.”

***

“Jangan bertanya kapan? tetapi keajaiban akan datang menghampiri.”

“Orang yang selalu berbuat baik untuk dirinya dan juga orang lain.”

***

“’Hanya satu yang ku rindukan darimu.”

“Yakni tingkah lakumu yang lucu dan bisa membuatku tertawa.”

 

Caption Instagram Singkat Lucu

 

 

Caption Instagram Kekinian

Caption Instagram Kekinian

 

Caption Instagram Bahasa Inggris

Kamu juga bisa mencoba caption instagram bahasa inggris bijak berikut ini.

“Some people understand better after he feels something bad happened to him.”

“Sebagian orang lebih mengerti setelah dia merasakan sesuatu yang buruk menimpanya.”

***

“If you are blamed, is he right? No! do your best for your future.”

“Jika kamu disalahkan, apakah dia yang benar? Tidak! lakukan yang terbaik untuk masa depanmu.”

***

“The easiest heaven you see is when the wrinkles on your mother’s cheeks tighten with a smile of happiness from you.”

“Surga yang paling mudah kamu lihat adalah ketika kerutan di pipi ibumu mengencang dengan senyuman kebahagiaan darimu.”

***

“Sometimes we already know something is bad, but why do we still do?”

“Terkadang kita sudah tahu sesuatu itu buruk, tapi kenapa kita masih kerjakan?”

 

 

Caption Instagram Cinta

 

 

Caption Instagram Sahabat

 

 

Caption Instagram Singkat

Selanjutnya kita berikan beberapa contoh caption instagram singkat dari Boy candra berikut ini.

“Umur kebahagiaan diciptakan hanya sementara. Kecuali, jika kau mau menemaniku memperpanjang usianya.” – Boy Candra –

***

“Bisa jadi seseorang yang kau buang hari ini. Mendapatkan tempat dan seseorang yang lebih baik nanti.” – Boy Candra –

***

“Lebih baik berjalan sendiri. Dari pada berada di tengah orang-orang yang tidak pandai menghargaimu.” – Boy Candra –

***

“Jangan terlalu kagum sama seseorang. Nanti kalau kamu mendapati dia dengan sikap yang tidak kamu sukai, kamu akan kecewa sekali.” – Boy Candra –

***

“Tak apalah dibilang tidak gaul. Hanya karena menolak hal-hal yang memang tidak disukai.” – Boy Candra –

***

“Seseorang memilih menjadi air hujan. menjatuhkan diri ke sungai dan hanyut sejauh mungkin. Dan, baginya begitulah perjalanan.” – Boy Candra –

***

“Seseorang akhirnya menarik diri dari kerumunan. memilih jalan sepi. Memasuki hutan dan membiarkan dirinya hilang. dan, baginya, itu bahagia.” – Boy Candra –

***

“Tak semua pesan yang tak dibalas itu pertanda tidak lagi suka. Kadang, justru seseorang menenangkan hati saat melakukannya.” – Boy Candra –

***

“satu hal yang paling melelahkan di dunia ini, saat kita ingin melepaskan sesuatu. Namun, ia tetap saja mengejar kita.” – Boy Candra –

***

“Yang keras kepala menemanimu berjuang selalu layak menjadi rumah untuk pulang.” – Boy Candra –

 

 

Caption Instagram FB

 

 

 

Tinggalkan komentar