Desain Akuarium Anti Mainstream Paling Unik di Dunia

Desain Akuarium anti mainstream – Kadang kalanya keberadaan akuarium ini memang jadi salah satu alternatif hiasan maupun dekorasi yang nanti akan menambah rasa nyaman sebuah ruangan.

Umumnya akuarium dibuat dengan bentuk balok, lalu diisi dengan berbagai jenis ikan cantik di dalamnya. Akan tetapi pada kenyataannya desain akuarium tersebut sudah banyak yang menggunakan dan mainstream banget.

Nah, tak hanya dengan desain sesederhana itu, ternyata saat ini juga ada banyak sekali desain akuarium unik yang tak kalah kerennya untuk diletakkan di dalam hunianmu.

Desain – desain akuarium unik ini adalah desain akuarium anti mainstream. Penasaran? Yuk, lihat desain akuariumnya!

Desain Akuarium Anti Mainstream Paling Unik di Dunia

Langsung saja berikut ini beberapa contoh desain akuarium paling unik di dunia. Pasti kamu akan heran dengan hasil karya manusia di bawah ini.

Desain akuarium unik bentuk telepon umum

desain akuarium telpon umum
sumber : www.dekoruma.com

Desain akuarium satu ini tampak sangat eye catching. Jika dilihat sekilas, tampak seperti telepon umum yang ada di kota di Jepang.

Akan tetapi telepon umum tersebut sudah berubah wujud jadi akuarium yang unik. Dimana di bagian dalamnya sudah ada banyak sekali ikan mas yang cantik.

Pasti saja kehadiran akuarium unik dengan bentuk ini memberikan kesan unik terhadap penikmatnya. Nah, jika Anda tertarik, bisa kok mencoba mendesain akuarium yang sama seperti tersebut sebagai penghias di ruang rumah tinggal Anda.

Desain akuarium bekas monitor komputer

Desain Akuarium komputer
sumber : www.dekoruma.com

Desain akuarium unik ini di desain pemuda asal Nefraska, Amerika Serikat. Ide unik pemilik nama Jack Holmes tersebut didapatkan pada saat ia tidak tega untuk membuang layar komputer yang sudah lama tidak terpakai miliknya.

Hingga akhirnya ia berpikir keras supaya monitor bekas ini jadi sesuatu yang lebih bermanfaat. Jack memang salah seorang yang cukup senang memelihara ikan dan akhirnya mendapat ide untuk mengubah layar komputer bekas tersebut jadi sebuah akuarium yang cantik.

Artikel menarik lainnya : Contoh Desain Rumah Batu Alam Paling Keren Sejauh Ini

Desain akuarium anti mainstream di kloset

desain akuarium kloset
sumber : www.dekoruma.com

Bisa dibilang toilet adalah salah satu tepat yang kurang tepat untuk meletakkan akuarium. Akan tetapi bagaimana apabila akuariumnya jadi satu dengan kloset?

Desain akuarium anti mainstream yang terpasang di kloset ini diproduksi perusahaan di Tiongkok dengan tanpa alasan, sebab ada penelitian yang berhasil membuktikan bahwasannya melihat ikan selama beberapa menit tiap hari bisa menjaga tekanan darah agar tetap normal.

Jadi, sambil menggunakan toilet di setiap harinya Anda bisa sekaligus menikmati pemandangan serta suasana yang rileks sebab adanya akuarium anti mainstream tersebut.

Desain akuarium dari mobil bekas

desain akuarium berbentuk mobil
sumber : www.dekoruma.com

Pada desain akuarium anti mainstream yang berikut ini ternyata semua interior mobil, baik itu bagian setir dan jok tetap dibiarkan seperti aslinya. Desain akuarium tersebut ada di Sea World, Taman Impian Jawa Ancol di Jakarta.

Pihak pengelola membuat terobosan baru dan menggunakan mobil buatan tahun 1965 sebagai akuarium yang tampak unik dan cantik. Sekarang keberadaan desain akuarium bentuk mobil ini jadi wahana baru yang menghibur semua pengunjung.

Desain akuarium bentuk lantai dansa

Desain Akuarium anti mainstream lantai dansa
sumber : www.dekoruma.com

Salah satu bar yang ada di Austin, Texas ini menggagas sebuah desain akuarium bentuk lantai dansa yang tampak begitu unik.

Desain akuarium tersebut akhirnya jadi daya tarik utama tempat satu ini, juga sekaligus jadi cukup banyak dibicarakan di berbagai media masa.

Dibuat dari akrilik tembus pandang, akuarium anti mainstream bentuk lantai dansa tersebut mampu menampung air dengan volumen 199 ribu galon. Pengunjung nanti bisa berdansa sambil menantang adrenalin di atas akuarium ini.

Demikianlah beberapa desain akuarium anti mainstream paling unik di dunia yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.