2019! Kata Kata Gombal Romantis – Sukses Buat Pacar Baper ^_^

Kata Kata Gombal Romantis

Kata Kata Gombal Romantis

Kata Kata Gombal Romantis

Berapa kali sih anjuran dokter untuk ingat kamu dalam sehari?
Aku takut overdosis.

Manis kamu itu kaya susu bendera,
Manisnya hingga tetes terakhir.

Kalau ketinggalan HP itu pusingnya tujuh keliling,
Kalau kehilangan kamu rasanya aku mau mati saja.

PANDA apa yang paling nyenangin?
PANDA-ngin kamu setiap hari.

Orang bilang kalau cinta itu harus dikejar.
Jadi kamu jangan heran kalau aku masih ngejar kamu sampai sekarang.

Aku rela ikut lari marathon asalkan kamu yang jadi garis finish-nya.

Neng . . . Mau baju lebaran atau baju pengantin?
THR Abang udah turun nih

PANTUN GOMBAL :
Jalan mundur …
Nabrak tukang jamu …
Aku ga bisa tidur …
Ingat terus sama kamu!

Cewe : Sayang mau jus apa?
Cowo : Just wanna be with you #sambilnyanyi

Baca juga : 8 Tipe Cinta Dalam Psikologi yang Wajib Kamu Tahu

Teka Teki Gombal

Kata Kata Gombal - Teka Teki Gombal-min

Apa bedanya antara kamu dan rumus matematika?
Rumus matematika itu susah diingat.
Kalau kamu itu susah dilupakan. #ea

Cowo : Kamu suka ngemil ga say?
Cewe : Engga! Soalnya bikin gendut. Kalau kamu gimana?
Cowo : Suka banget!
Cewe : Ngemil apa emang?
Cowo : Ngemil-ikin kamu.
Cewe : ^_^

Cowo : Aku boleh minta sesuatu?
Cewe : Minta apa?
Cowo : Tangan kamu.
Cewe : Buat apa?
Cowo : Biar cinta aku ga bertepuk sebelah tangan.
Cewe : …

Cewe : Say, pengen jadi orang kaya ga?
Cowo : Engga say. cuman pengen hidup berkecukupan aja.
Cewe : Maksudnya hidup berkecukupan?
Cowo : Cukup melihat senyum wajahmu setiap hari.
Cewe : *Senyum Pepsodent*

Cowo : Temanin aku belajar yuk
Cewe : Belajar apa?
Cowo : Belajar menjadi yang terbaik untuk kamu
Cewe : *Gigit Jempol*

Cowo : Aku boleh ngejar kamu ga?
Cewe : Kok gitu?
Cowo : Iya. Ibu bilang kalau mimpi itu harus dikejar.

Cowo : Kamu bisa diem ga?
Cewe : Kenapa sih?
Cowo : Iya. diam aja. tinggal di hati aku. ga usah ke mana – mana lagi.

Baca juga : Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang

Kata Kata Gombal Untuk Pacar

Kata Kata Gombal Untuk Pacar-min

Hmmm. gimana aku bisa tidur kalau sampai larut begini kamu masih nangkring aja di pikiranku.

Tinta pilkada bisa memudar dalam 1 minggu, tetapi TINTA-KU padamu takkan lekang oleh waktu.

Cowo : Kita tukaran tulang yuk.
Cewe : Maksudnya?
Cowo : Aku jadi tulang punggungmu dan kamu jadi tulang rusukku.

Kata Kata Gombal Lucu

Kata Kata Gombal Lucu-min

Rumah joglo adanya cuman di jogja,
Kalau kamu sudah jomblo, kabar – kabarin ya…

Ada peribahasa bilang : “Tak kenal maka tak sayang”
Lah… ini udah lama kenal, ga disayang – sayang juga.

*Tersedak*. Tolong. nafas aku sesak banget!!! Karena di separuh nafasku ada kamu.

Aku tau kalau kita gak seumuran, tapi boleh donk kalau seumur hidup bersamamu.

Apa persamaan kamu dan AC?
Sama – sama bikin sejuk

Kalau cintaku perlu dihitung dari satu sampai sepuluh, tahukah kamu bahwa cintaku kepadamu hanya sampai angka DUA saja?
DUAleeeemmmm banget!

Zona yang paling mematikan dalam sebuah hubungan?
1) Friendzone
2) Curhatzone
3) Kakakadikzone
4) Pelarianzone
5) Pelampiasanzone

Jodoh itu memang ga bakal kemana – mana,
Saingannya yang ada di mana – mana

Saat mobil perlu bensin,
Bunga perlu air,
Aku memerlukan dirimu.

Melihat kamu kaya lagi persiapan Ujian Nasional deh…
Bikin deg – deg an terus.

Daripada debat sama cewe,
Mending nguras sumur pakai gelas aqua,
Capeknya sama.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.