fbpx

√ Yang Muda yang Berinvestasi. Siapkan Masa Depan dari Sekarang

Hai hai Sobat Howie!

Pernah nggak sih kalian merasa kesulitan pas ngga punya duit, eh tiba – tiba sakit dan harus masuk rumah sakit untuk perawatan?

Atau sudah bekerja keras ngumpulin uang banyak, tiba – tiba jatuh sakit dan uang yang telah dikumpulkan selama ini harus habis untuk bayar biaya rumah sakit. Pasti rasanya nyesek banget yah?

Hal-hal yang tidak diinginkan seperti sakit dan kecelakan memang ngga bisa saja terjadi yah sobat. Memang kita sudah berusaha sebaik mungkin untuk menjaga kesehatan, tapi yah balik lagi namanya takdir ngga ada yang tahu dan bisa menolaknya. Nah sobat Howie, hal-hal seperti itu yang kadang bikin gue berulang kali berpikir, sepertinya gue harus punya asuransi deh. Tapi di saat bersamaan, gue juga pengen berinvestasi mumpung masih muda.

Jadi, belakangan ini gue lagi giat banget nyari-nyari informasi seputar asuransi, tapi yang bisa kasih lebih buat gue. Nah ternyata, kemarin gue nemu di internet ada asuransi yang bisa kasih lebih ke nasabahnya. Ngga sekedar proteksi aja, tapi juga nilai investasi yang lebih dan terus berkembang. Nama produknya tuh PRUlink Generasi Baru dan ada juga yang versi Syariahnya, namanya PRUlink Syariah Generasi Baru.

Gengs, pasti udah ngga asing lagi dong ya dengan yang namanya Prudential. Prudential adalah sebuah perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris dimana PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) ini merupakan bagian dari Prudential, plc. Prudential Indonesia sudah memiliki banyak produk asuransi diantaranya Pendidikan, Kesehatan, Proteksi, Perlindungan Kondisi Kritis dan Investasi.

Nah, yang membedakan Prudential Indonesia dengan perusahaan asuransi lain adalah, Prudential adalah perusahaan asuransi yang memiliki banyak inovasi untuk kasih lebih ke nasabahnya. Contohnya nih produk asuransi jiwa yang dikombinasikan dengan investasi. Jenis produk seperti ini dinamakan Asuransi Unitlink. Dan produk terbaru yang dirilis oleh Prudential adalah PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru.

PRUlink Generasi Baru adalah produk asuransi jiwa terbaru yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif yang dimulai dari pembayaran premi pertama kali yang dilakukan oleh nasabah. Jadi, pas pembayaran premi pertama kali, dana kita sudah dialokasiin untuk memproteksi diri kita serta investasi, bukan untuk biaya ini itu. Jelas lebih menguntungkan.

Lalu apa aja sih manfaat PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru?

Kelebihan Asuransi Prudential

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru memberikan investasi yang lebih dan terus berkembang. Perkembangan unit link yang ditawarkan relatif stabil harganya. Investasinya makin lama makin jadi.

PRUbooster Investasi, kasih kita tambahan alokasi investasi sebesar 5% dari premi berkala sejak tahun pertama sampai tahun ke 10 dan sebesar 10% dari tahun ke 11 dan seterusnya. Keren kan? Jadi kalau premi kita senilai satu juta maka di tahun ke 11 Prudential akan bayarkan sejumlah sejuta seratus ribu rupiah.

Free Biaya Administrasi, suka sebel kadang dengan biaya administrasi dari asuransi. Bisa gede banget memang. Tapi PRUlink Generasi Baru membebaskan kita dari biaya administrasi dan caranyapun mudah banget cukup gunakan e-polis, pembayaran dengan auto debit rekening bank dan e-transaksi statement maka biaya administrasi senilai Rp540 ribu per tahun bisa hilangkan.

Alokasi Investasi Sejak Hari Pertama, sejak hari pertama alokasi premi langsung masuk ke post investasi. Berbeda dengan produk lama, di mana dana untuk investasi baru bisa dialokasikan full pada tahun ke enam.

Manfaat Asuransi Prudential

PRUbooster Proteksi, dengan PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru nasabah bisa menikmati uang pertanggungan sebesar 5% per tahun hingga di usia 55 tahun.

Accident Cover Booster, apabila nasabah meninggal dunia akibat kecelakaan maka secara otomatis diberikan uang pertanggungan 2x lipat (maksimal 2M per jiwa), jadi uang pertanggungannya besar banget kan?

Nahh sekarang ngga perlu khwatir lagi deh, buat kamu yang masih single tapi pengen berinvestasi sekaligus memproteksi diri, bisa memanfaatkan produk yang satu ini ya. Buruan cari tahu lebih banyak lagi di sini

https://www.prudential.co.id/id/our-products/product/prulink-generasi-baru/

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.